Istri Gubernur Cudy: Vera Rompas Mastura Selesaikan Masalah BPJS Tiga Bocah Yang Dirawat di RSUD Undata Palu

Jurnal NYC | Moh. Saiful Latief

Palu, NYCNews.id – Istri Gubernur Sulteng Vera Rompas Mastura prihatin melihat kondisi kesehatan tiga orang anak dari pasangan Suami-Istri atau Pasutri yang tersandung kasus Tipikor.

Akibat kedua orang tuanya mendekam di penjara, ketiga anak itu mengalami mental dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, ketiga bocah malang itu, setiap harinya diasuh oleh kakak sulungnya yang saat ini juga sedang berkuliah.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Istri Gubernur Sulteng, Dr Vera R Mastura membesuk tiga anak yang terlantar karena ibu dan bapaknya saat ini mendekam di penjara karena tersangkut kasus korupsi TTG dan Website di Kabupaten Donggala, Senin (3/6/2024) malam.

Juru bicara Gubernur Sulteng Andono Wibisono menyampaikan sedianya Gubernur Rusdy Mastura alias Cudy yang akan membesuk.

Namun karena di rumah jabatan masih ada tamu, maka Vera R Mastura selaku istri Gubernur Cudy yang datang membesuk.

“Ibu gubernur sorenya sudah mengurus seluruh masalah BPJS anak-anak tersebut setelah mengetahui adanya tiga anak sakit, karena Ibu Bapak Dipenjara yang viral di media sosial,” jelas Cak Ando sapaan Andono Wibisono.

Saat membesuk keriga anak tersebut, istri gubernur baru mengetahui selama ini telah ini menunggak hingga Rp5 jutaan

“Ibu gubernur juga meminta RSU Undata memantau kondisi kesehatan ketiga anak yang mengalami gangguan sakit panas tinggi dan demam,” katanya.

Gubernur Cudy dan Istri Vera R Mastura akan memprioritaskan kesehatan dan pendidikan kelima anak Pasutri kasus Tipikor tersebut.

Karena kondisinya sangat memprihatinkan. Yang menjaga ketiga adiknya sakit hanya kakak sulung yang saat ini sedang kuliah.

Direncanakan pada Selasa 4 Juni 2024 Gubernur Cudy juga akan membesuk ketiga anak-anak yang sangat mengalami beban mental, psikologi, dan tekanan ekonomi tersebut.

‘’Iya besok bapak gubernur ke sini. Malam ini saya membesuk duluan. Pak gub masih ada tamu,’’ kata Vera Anleg terpilih Dapil Palu Partai Gerindra itu ke sejumlah awak media yang menunggunya di luar ruangan anak Catalia 3B. (red/nyc/iphuel)

About Author

Pos terkait