“Sabanhari Coffee” Hadirkan Konsep Outdoor yang Romantis dan Syahdu

Pondok Aren, NYCNews.id – Sabanhari Coffee hadirkan konsep outdoor yang Romantis dan Syahdu. Ini inovasi yang kami hadirkan untuk mengimbangi merebaknya kedai kopi serta hasrat penikmat kopi di Tangerang Selatan, kata Syauqi Farhan, owner Sabanhari Coffee.

Tidak sulit bagi para penyuka minuman kopi untuk menemukan Sabanhari Coffee karena letaknya yang strategis dan di jalur umum yang ramai. Tepatnya Jln. H. Sarmah Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Cafe Sabanhari Coffee ini berbeda dengan kedai kopi lainnya. Saat kalian datang, kalian akan merasakan bagaimana dinginnya kota Tangerang Selatan dan akan langsung hangat dengan sajian kopi yang diracik oleh barista terlatih.

Di Sabanhari Coffee kalian akan dilayani barista muda yang terampil dan cekatan. Kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk segera menyeruput kopinya, tambah Syauqi.

Syauqi Farhan, selaku pemilik cafe Sabanhari Coffee yang juga  anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Gerindra, mengatakan, nama Sabanhari Coffee terinspirasi oleh aktifitas  Kakek dan Neneknya dulu yang setiap hari minum kopi dan sepertinya kopi menjadi kebutuhan  sehari-hari. Konsep yang dipilih Sabanhari Coffee outdoor supaya berbeda dari Cafe yang lainnya.

“Menu yang bestseller disini yaitu kita tawarkan Kopi Sabanhari dengan memakai gula aren.  Kita juga menyediakan aneka makanan ringan. Ada snack sabanhari terdiri dari sosis, kentang, dan ayam dan nasi goreng sabanhari,” papar Syauqi.

Pegawai kami kebanyakan anak muda yang terampil dan terlatih. Mereka kami rekrut dari warga sekitan Sabanhari Coffee dan seputaran Parigi Lama. Semuanya ada 16 Orang terdiri dari barista, ada dua, kemudian kasir dan lainya.

“Saya ingin menghidupkan ekonomi di wilayah dekat dengan sabanhari Coffee. Mudah-mudahan Sabanhari Coffee kedepanya menjadi usaha di bidang bisnis dan makin eksis di Kota Tangerang Selatan,” jelas Syauqi.

Kopi yang kami suguhkan di Sabanhari Coffee berasal dari kopi pilihan di  Tangerang Selatan. Kami sengaja memakai konsep yang unik yaitu konsep outdoor dan penyuguhannya juga unik dan berbeda dengan café yang lain. (Yuyun)

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *