3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits Jadi Spot Foto di Tangerang

Jurnal NYCNews | Editor : Ibnu Sayyid

Tangerang, NYCNews.id – 3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits jadi spot foto di Tangerang. Kawasan Tangerang memiliki beragam tempat wisata menarik yang wajib kamu kunjungi, tak kalah dengan bogor kini Kawasan Tangerang menjadi salah satu primadona bagi masyarakat perkotaan mencari suasana baru.

Dari pantai, wisata buatan, kuliner dan beberapa tempat instagramebel untuk selfi. Berikut ini 3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits dan terbaru di Tangerang yang bias jadi pilihan akhir pekan atau setelah pandemic ini berakhir.

Bacaan Lainnya
  1. Kampung Bekelir

Siapa nih yang hobinya Selfie? Nah Kampung Bekelir menjadi salah satu tempat wisata yang sangat cocok nih, bagian dinding rumah yang banyak sekali berbagai macam gambar bias jadi salah satu spot foto terbaik mu.

Total sekitar 1220 gambar mural yang bias kamu  temui dari 300 rumah yang ada di tempat ini. Tidak hanya menjadi tempat foto saja, di tempat ini kamu bias belajar Menanam Tanaman Aquaponik, dengan memanfaatkan sampah botol plastik yang bagus dan memiliki jual beli yang cukup tinggi. Alamat Kampung Bekelir berada di Kecamatan Babakan, Kota Tangerang.

 

  1. Situ Rawa Cipondoh

Tempat destinasi kedua yang menjadi salah satu tempat yang sedang di Perbincangkan banyak orang, yaitu Situ Rawa Cipondoh. Tempat yang awalnya hanya di pergunakan masyarakat sekitar untuk memancing kini sudah menjadi tempat wisata bermain dan kuliner, membuat tempat wisata di Tangerang ini menjadi pilihan para keluarga.

  1. Pasar Lama Tangerang

Melihat pemandangan Kota Tangerang di malam hari, coba mampir ke tempat wisata Pasar Lama Tangerang. Tempat ini memiliki kekayaan kuliner yang menarik untuk di kunjungi, mata kamu akan disajikan berbagai macam menu makanan dan minuman loh.

Untuk berkunjung Ke Pasar Lama Tangerangg, disarankan pada hari sabtu dan minggu malam , karna suasana pasar di malam hari yang ramai akan menghipnotis mata kamu untuk membeli semua menu makanan dan minuman ditempat ini.

Tempat wisata di Tangerang memang menjadi salah satu tempat wisata yang bisa di jadikan tempat berlibur dan mencari hiburan yang dapat memenuhi update instastory di Instagram mu loh. Hampir semua Kawasan menyajikan keindahan yang menjadi ciri khas tersendiri.

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *