Arhan Tinggalkan Bali, Tapi Belum Pisah dengan PSIS

Pratama Arhan meninggalkan Bali menuju Jakarta sebelum terbang ke Jepang.

Jurnal NYCNews | Pratama Arhan Tinggalkan Bali

Jakarta, NYCNews.id – Pratama Arhan meninggalkan Bali menuju Jakarta untuk persiapan pergi ke Jepang membela Tokyo Verdy pada Jumat (25/2) pagi, tapi ini bukan perpisahan dengan PSIS Semarang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, Arhan ke Jakarta untuk mengurus visa kerja. Arhan akan didampingi pihak Tokyo Verdy sebagai klub yang mengontraknya hingga dua musim ke depan.

Bacaan Lainnya

“Pratama Arhan lagi di Jakarta mengurus administrasi visa dan lain-lain. Keberangkatannya tergantung visa keluar dari Jepang, yang urus Tokyo Verdy,” kata Yoyok kepada NYCNews.id.

Yoyok mengatakan, pertandingan PSIS melawan Borneo FC yang berakhir imbang 1-1 bukan laga perpisahan Arhan bersama Mahesa Jenar. Jika sudah ada kepastian kapan Arhan berangkat, akan diadakan perpisahan.

“[Laga perpisahan Arhan dengan PSIS] tergantung visanya keluar kapan,” ucap lelaki yang juga menjabat sebagai anggota DPR sekaligus anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Sebelumnya, Arhan diumumkan secara resmi dilepas PSIS ke Tokyo Verdy pada 16 Februari. Pemain 20 tahun tersebut dilepas tanpa biaya transfer meski masa kontraknya belum kedaluwarsa.

Tokyo Verdy adalah klub kasta kedua Liga Jepang, J2 2022. Meski demikian, klub dengan warna kebesaran hijau ini merupakan tim dengan kisah paling sukses di seantero Jepang.

Hadirnya Arhan di Tokyo Verdy diharapkan memberi dampak pada performa tim yang membidik target promosi. Misi lainnya, penggemar sepak bola Jepang di kawasan Asia, khususnya Indonesia, bertambah.

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *