Tournamen Futsal SAIYO CUP Di ikuti oleh 9 Club

Jurnal NewsNews | Tournamen Futsal

Jakarta Barat, NYCNews – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar club futsal sejabodetak, Saiyo FC, menyelenggarakan tournamen futsal di stadio D’Necis Meruya Jakarta Barat, minggu 20/02/2022.

Tournamen Futsal Saiyo FC, di ikuti oleh 9 team futsal di antaranya :

Bacaan Lainnya
  1. Saiyo FC (sebagai tuan rumah)
  2. FKMB-A
  3. Gempas FC
  4. Ippemtu FC
  5. Bola Sport
  6. IKM FC
  7. Saudara FC
  8. PS. Turawan FC
  9. FKMB-B
Team FKMB FC-A
Team IKM FC

Pada Pelaksanaan tournamen Saiyo FC dibagi menjadi 3 Group, dengan sistem trofer pada akhir pertandingan, dengan mengambil juara group yang mendapatkan nilai point tertinggi untuk masuk ke babak final.

Diperhelatan tournamen Futsal Saiyo FC, turut di dukung oleh Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) dan PT. Nayuco Gravana Nusantara (NYCNews), yang merupakan Portal Berita Online Nasional, dan D’Necis Futsal.

Ketua Panitia Pelaksana Tournamen Futsal Saiyo FC, Ozin, saat ditemui oleh team media mengungkapkan,

“Tournamen Futsal SAIYO FC ini, merupakan ajang silaturahmi, dimana club futsal yang mengikuti tournamen ini, diharapkan untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding,” kata Ozin

Dikesempatan yang sama, saat team media mengklarifikasi dan mewawancarai Ketua Pelaksana, yang sekaligus Pemilik Club SAIYO FC, Muhammad Ibrahim, mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan SAIYO FC ini.

“SAIYO CUP ini dilaksanakan, sebagai bentuk ajang silaturahmi saja, karena dari FKMB dan NYCNews juga mensupport dan membantu mensponsori tournamen ini, saya sebagai ketua pelaksana SAIYO FC mengucapkan terima kasih, semoga tournamen SAIYO CUP ini, adalah langkah awal silaturahmi antar club futsal, untuk ke jenjang tournamen futsal yang lebih besar lagi,” ungkap Muhammad Ibrahim.

Disamping itu, M. Ibrahim menyampaikan juga, kalau dalam tournamen SAIYO CUP ini, akan di bagi bagikan doorprice kepada para pengunjung dan peserta yang hadir dan menonton acara tournamen SAIYO CUP.

Hadir pula dalam acara tournamen futsal SAIYO CUP, perwakilan dari FKMB, Bastian Chaniago (Panglima Kumbang-Ketua Satgas FKMB), H. Israfil Sidiq (Pemangku Adat DPD FKMB Kota Tangerang), serta Aji Dhira Siddhi (Penasehat DPD FKMB Kota Tangerang, yang merupakan salah satu sponsor pendukung acara SAIYO CUP. (red/ladien)

 

 

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *