Team Futsal FKMB Raih Juara 3 di Tournamen Futsal BFC Cup

Jurnal FKMB | Team Futsal FKMB

Jakarta Barat, NYCNews.id – Team Futsal FKMB yang ikut ambil bagian dalam tournamen BFC Cup, yang diselenggarakan dilapangan BWCI Futsal, meraih juara 3 dari 22 team yang mengikuti kompetisi futsal BFC Cup, minggu 27 maret 2022.

Team Futsal FKMB yang di bawah asuhan Muhammad Ibrahim melaju mulus dari 16 besar, dan bertemu dengan team futsal Saudara fc dan meraih kemenangan dengan skor 3-1, hingga team FKMB melaju ke babak 8 besar.

Bacaan Lainnya

Team FKMB yang terdiri dari Hasnan, Habib, Lutfi, Agus Mukti, Satria, Ahmad, Maskun, Leman, Dimas, G. Dhilon serta Deril, dan Daffa, serta Holis sebagai penjaga gawang (Kiper), merupakan team Skuad FKMB, yang sejak diasuh dan dilatih oleh Muhammad Ibrahim, merupakan salah satu team futsal yang diperhitungkan dan disegani oleh team team futsal lain.

Dibabak 8 Besar team skuad fkmb, bertemu dengan team futsal Tabuik fc, yang hampir di setiap tournamen futsal, merupakan rival yang sangat kuat bagi team fkmb. Namun dalam pertandingan kali ini, team fkmb, meraih kemenangan telak dan mengalahkan dengan mulus rival nya dari team futsal Tabuik  fc, dengan skor 4-1. Dengan kemenangan itu, team fkmb melaju kebabak Semi final dan bertemu dengan team Dragon fc.

Pada pertandingan laga semi final, team fkmb melawan team Dragon fc, selama pertandingan berlangsung, menghasilkan skor berimbang 2-2, hingga dilanjutkan dengan sistem adu penalti, antara team fkmb dan team dragon fc, dengan hasil skor 1-3 dan dimenangkan oleh team dragon fc.

Dari hasil pertandingan dengan team dragon dan team fkmb mengalami kekalahan dan kandas masuk kebabak final, selanjutnya team fkmb, harus puas untuk merebutkan posisi ke 3 dan bertemu dengan team tuan rumah BFC  yang juga merupakan rival terberat dari team fkmb.

Dengan penuh percaya diri dan tekat yang kuat serta memiliki mental juara, team skuad fkmb, membantai team BFC, yang juga merupakan tuan rumah dengan skor 8-3. Dari hasil kemenangan itu, akhirnya team FKMB, dapat membawa pulang Trophy kemenangan sebagai juara 3.

Muhammad Ibrahim merasa bangga dengan perjuangan dan keberhasilan dari team skuad fkmb yang merupakan asuhan itu, dan dia berharap, agar kekompakan team tetap harus dijaga, dan perlu ditingkatkan lagi skill sskill yang dimiliki oleh teman teman team, agar suatu saat nanti team skuad fkmb dapat meraih dan membawa pulang trophy juara 1, ungkap Muhammad Ibrahim. (redaksi/NYCNews)

About Author

Pos terkait