Sabtu Barokah DPD FKMB dihadiri Wakil Walikota Pariaman dan Ketum FKMB Nasional

Jurnal NYCNews | Sabtu Barokah FKMB

Penulis : Naufasl Juliansyah | Editor : Ladien

Kota Tangerang, NYCNews.id – Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang diminggu pertama bulan februari 2022, mengadakan sabtu barokah dikantor sekertariat DPD FKMB, dengan mengundang warga warga yang ada di sekitar dan rekan rekan ojek online (Ojol), yang melintas di jalan rajawali, komplek perumahan pinang griya permai kota tangerang, sabtu 05/02/2022

Bacaan Lainnya

Di acara sabtu barokah kali ini, ada hal yang menarik yang dirasakan oleh Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang, dengan hadirnya Ketua Umum FKMB Nasional Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo beserta Istri, Ibu Yulianti Indra Jaya, selaku Ketua Bundo Kanduang FKMB dan didampingi oleh penasehat FKMB, Bapak Delta Madya ST. Pangeran dan Bapak Taufik Abbas, selaku Wakatum Bidang Agama dan Dakwa FKMB, serta beberapa pengurus KSB FKMB, Bapak Alimarisan dan Bapak Ali Imran yang selaku Sekjen DPP FKMB serta beberapa orang Bundo Kanduang, yang mendampingi Ibu Yulianti Indra Jaya.

Saat ditemui oleh Media, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, mengungkapkan kehadirannya di Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang, merupakan Bentuk Support nya sebagai ketua umum FKMB, dengan terselenggaranya Sabtu Barokah (Makan Gratis), yang sudah menjadi agenda rutin dari DPD FKMB kota Tangerang, Dimana FKMB adalah Organisasi sosial, yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan berusaha untuk selalu berbagi kepada masyarakat, walaupun dalam bentuk makan gratis,” ungkap Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo

Selain itu, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, juga berharap, kegiatan sabtu barokah ini, dapat berkembang ke skup yang lebih besar lagi, seperti makan gratis dengan anak anak yatim se kota tangerang atau memberikan santunan kepada anak anak yatim, karena FKMB berpegang pada prinsip 3S (sabar, Syukur dan Sedekah), dimana prinsip ini tetap kita pegang teguh dan menjadi pedoman dimana kita mengembangkan organisasi FKMB yang selalu memiliki rasa kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi.

Disela sela acara Sabtu Barokah (makan Gratis) dengan masyarakat sekitar, DPD FKMB kota Tangerang juga, di kagetkan dengan hadirnya “Wakil Walikota Pariaman, Bapak Drs. Mardison Mahyuddin, MM. yang juga selaku Pembina Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), yang menyempatkan diri untuk singgah dan hadir dalam acara Sabtu Barokah DPD FKMB Kota Tangerang, dimana kehadiran beliau di jakarta dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus singgah dan bersilaturahmi dengan Dunsanak Dunsanak yang ada di DPD FKMB Kota Tangerang.

Ketua 1 DPD FKMB Kotang (Bapak Antoni, SE) dan Ketua 2 DPD FKMB Kotang (Bapak Hamidi R. Jamaludin) merasa terharu dan senang dengan hadirnya Ketua Umum FKMB Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, dan juga Wakil Walikota Pariaman Bapak Drs. Mardison Mahyuddin, MM yang juga selaku pembina FKMB.

“Ini Surprise yang luar biasa yang di peroleh DPD FKMB Kota Tangerang, di Sabtu Barokah, minggu pertama di bulan februari 2022 ini, langsung di hadiri oleh Ketua Umum FKMB dan Pembina FKMB yang kebetulan sedang berada di jakarta, kami selaku pengurus DPD FKMB Kota Tangerang, mengucapkan Banyak terima kasih atas kehadiran dan support nya kepada kami yang ada di DPD FKMB Kota Tangerang,” ucap Bapak Antoni Putra, SE. selaku Ketua 1 DPD FKMB.

Salah satu perwakilan dari Ojek Online (Ojol), saat di temui oleh media, mengucapkan rasa syukur, dan terima kasih, dengan ada nya program makan gratis yang dilaksanakan oleh Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang ini, karena merasa terbantukan, dan hal ini, merupakan kegiatan yang positif, karena bentuknya sedekah, dengan mengratiskan kepada siapa saja yang lewat dijalan rajawali ini, untuk mampir dan mencicipi hidangan makan siang, ini merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh organisasi FKMB ini, ungkap Faisal yang profesinya ojol di salah satu layanan antar yang bersasis star up ini.

Adapun harapan dari masyarakat sekitar, dengan ada nya Sabtu berkah yang dilakukan setiap seminggu sekali oleh Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang ini, dapat terus berjalan, dengan niat yang benar benar membantu kepada sesama yang membutuhkan, karena bersedekah dengan cara seperti ini, insyaallah akan langsung di rasakan oleh orang banyak. (red. Naufal Juliansyah)

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *