Rapat Pembentukan Panitia Tournamen Futsal, SAIYO FC Undang IPPEMTU dan IKM Jakarta Selatan

Kota Tangerang, NYCNews.id – SAIYO FC, yang disupport penuh oleh Forum Komunikasi minangkabau bersatu (FKMB), mengadakan rapat pembentukan panitia pelaksanaan Tournamen Futsal, yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2022, di lapangan futsal D’Necis Maruya Jakarta Barat, dengan mengundang anak anak dari IPPEMTU dan Ketua Bidang Olah Raga dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Selatan, Kamis, 11/02/2022, di sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang.

Silaturahmi dan jalin keakraban yang diadakan oleh Saiyo FC ini, bertujuan untuk membentuk panitia pelaksana dan tata tertib serta peraturan pelaksanaan tournamen futsal yang rencana nya yang akan di ikuti oleh beberapa team futsal se jabodetabek dengan memperebutkan piala bergilir dari SAIYO FC

SAIYO FC, sebagai tuan rumah penyelenggaraan tournamen futsal se jabodetak ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat, mengundang Anak Anak dari IPPEMTU dan Kabid Olah Raga IKM Jakarta Selatan, untuk ikut ambil bagian sebagai panitia pelaksana dari perhelatan acara tournamen futsal SAIYO FC, menginggat dari IPPEMTU dan IKM, sudah memiliki pengalaman dalam pelaksanaan tournamen futsal, beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat pembentukan Panitia pelaksanaan tournamen futsal ini, FKMB sebagai tamu VVIP, hadir juga dalam pelaksanaan rapat pembentukan panitia, yang di wakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK FKMB, Bapak Edi Mexsuvery, Sekjen DPP FKMB, Bapak Rian, Wakil Ketua Bidang Olah Raga, Bapak Rahman Ali Chan dan ketua 2 DPD FKMB, Bapak Hamidi R. Jamal beserta Ketua Bidang Olah Raga DPD FKMB sebagai pencetus tournamen futsal Saiyo FC, Bapak Muhammad Ibrahim, serta penasehat DPD FKMB, Bapak Israfil Siddiq.

Pada pertemuan silaturahmi pembentukan panitia tournamen futsal ini, Wakatum Bidang OKK, Bapak Edi Mexsuvery, menyampaikan apresiasi yang cukup besar dengan kehadiran dan antusias dari teman teman (pemuda pemuda) dari IPPEMTU dan IKM Jakarta Selatan, yang mau terlibat dan ikut ambil bagian dalam tournamen futsal se jabodetabek ini, dengan harapan kegiatan tournamen futsal ini menjadi ajang silaturahmi, antar sesama warga minang yang ada di perantau, dan bisa saling bersinergi antar FKMB, IPPEMTU dan IKM untuk membangun dan menjalin hubungan keakraban yang terbina lewat ajang olah raga futsal ini, ungkap Bapak Edi Mexsuvery.

 

Dikesempatan yang sama juga, Bapak Edi Mexsuvery juga menyampaikan amanat dari Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, mengapresiasi dan mensupport penuh kegiatan Tournamen Futsal yang akan di selenggarakan oleh SAIYO FC ini, dengan harapan kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi dan dapat menjalin sinergitas yang baik diantara sesama warga minangkabau yang ada di perantauan ini, dan disamping itu juga Ketua Umum menitipkan sedikit oleh oleh untuk teman teman baik dari IPPEMTU maupun IKM yang terlibat dalam panitia pelaksanaan tournamen futsal Sayo FC, berupa Baju Kaos T-shirt, Kata Bapak Edi Mexsuvery.

Ketua Bidang Olah Raga dari Ikatan keluarga Minang (IKM) Jakarta Selatan, yang di wakili oleh Wakil Ketua Bidang Olah Raga IKM, Bapak Fauzan, sangat mengapresiasi kegiatan Tournamen Futsal yang diselenggarakan oleh SAIYO ini, karena bentuk kegiatan yang positif dan memicu semangat dari para kawula muda minangkabau, Hal ini harus kita support dan dukung, ungkap Fauzan.

Begitu juga hal nya yang di ungkapkan oleh Perwakilan anak anak dari IPPEMTU, mensupport sepenuhnya dan siap membantu dalam pelaksanaan tournamen futsal yang diselenggarakan oleh SAIYO FC, dengan ruang lingkup se-jabodetabek ini. (red/NYCNews).

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *