Rakorda Sobat Anies Putih Sulawesi Selatan, ” Menuju Perubahan Dan Perbaikan Yang Berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”

Jurnal NYCNews | Renny Van Gobel

Dewan Pimpinan Wilayah Sobat Anies Putih Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  bertempat di Hotel Ibis Makassar City Center Jl. Maipa No.8 Losari Kec. Ujung Pandang kota makassar, dengan mengusung tema “Menuju Perubahan Dan Perbaikan Yang Berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”,Rabu (17/05/23).

Kegiatan Rakorda ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sobat Anies Novizar,Pembina Sobat Anies Sulsel H. Andi Ansar Maddusila, penasehat Sobat Anies Sulsel Dahlan, ketua DPW Sobat Anies Sulsel Malga Sahtar, serta perwakilan DPD dari 12 kota/kabupaten di Sulsel yaitu Makassar, Maros, Gowa, Pangkep, Takalar, Barru, Jeneponto, Sidrap, Bantaeng, Pinrang, Sinjai dan Wajo.

Dalam sambutannya, ketua umum DPP Sobat Anies mengatakan pembentukan Sobat Anies di 34 provinsi, DPW Sobat Anies sudah lengkap kepengurusannya untuk 29 provinsi dan untuk DPD sudah ada 300.

” Jadi dari 34 provinsi yang ada di  indonesia, Sobat Anies itu sudah lengkap kepengurusannya di 29 provinsi untuk DPD ada 300 “. Terang Novizar

Novizar menambahkan bahwa  pendukung Sobat Anies ini berasal dari semua golongan dimana semuanya menginginkan adanya perubahan dan perbaikan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Selanjutnya dalam Rakorda ini dirangkaikan dengan pengukuhan DPW Sobat Anies Nelayan Sulsel yang diketuai oleh Hasanuddin  dan DPW Sobat Anies Srikandi Sulsel diketuai oleh Femmy Sam.

About Author

Pos terkait