Pemda Kabupaten Morowali Dibawah Kepemimpinan Pj. Ir.H.A.Rachmansyah Ismail,M.Agr, MP berhasil mempertahankan WTP lagi

Jurnal NYC | Moh. Saiful Latief-Kabiro Sulteng

Palu, NYCNews.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali dibawah kepemimpinan penjabat (Pj) Ir.H.A.Rachmansyah Ismail,M.Agr, MP berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) lagi.

WTP pemda Morowali tahun 2023 ini sudah merupakan yang ke 6 kalinya secara berturut-turut berdasarkan hasil laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) oleh badan pemeriksa keuangan (BPK) RI perwakilan sulawesi tengah (sulteng) di Palu.

Bacaan Lainnya
Foto Pj Bupati Morowali Ir.H.A.Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP bersama kepala BPK RI perwakilan sulteng dan para bupati/walikota sesulteng saat menerima opini WTP LKPD 2023 di kantor BPK RI Perwakilan sulteng di Palu.

LKPD opini WTP oleh BPK RI perwakilan sulteng ini diserahkan kepada masing-masing pemerintah daerah se sulteng di Palu Senin (27/5-2024) di kantor BPK RI Perwakilan sulteng di jalan Prof M. Yamin.

Pj Bupati Morowali Ir.H.A. Rachmansyah Ismail kepada media ini usai menerima LKPD Opini WTP 2023, mengatakan keberhasilan ini berkat kerja keras tim work.

“Opini WTP 2023 ini suatu keja sama yang dilakukan seluruh teman-teman di pemda morowali. Oleh sebab itu terima kasih kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah bekerjasama dengan baik untuk pengelolaan keuangan negara/daerah,”ujar Rachmansyah Ismail.

About Author

Pos terkait