Eks Vokalis Oasis: Man City Harusnya Menang 10-2 atas Lucky Pool

Liam Gallagher sebut Liverpool beruntung saat melawan Manchester City.

Jurnal NYCNews | Eks Vokalis Oasis: Man City Harusnya Menang 10-2 atas Lucky Pool

Jakarta, NYCNews.id – Mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher, menyebut Manchester City seharusnya bisa menang 10-2 atas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/4).

Laga krusial Premier League antara Manchester City vs Liverpool yang dimainkan di Stadion Etihad berakhir imbang 2-2.

Bacaan Lainnya

The Citizens sempat dua kali unggul melalui De Bruyne dan Gabriel Jesus. Liverpool sukses dua kali menyamakan kedudukan lewat Diogo Jota dan Sadio Mane.

Selepas pertandingan, Liam yang dikenal sebagai penggemar berat Man City, menuliskan komentar-komentar pedas yang ditujukan kepada Liverpool.

“Seharusnya City menang 10-2 atas Lucky Pool FC,” tulis Liam di Twitter yang mendapat banyak reaksi dari netizen.

Tuan rumah punya segudang peluang yang gagal dikonversi jadi gol di laga ini. Salah satu kans terbaik terjadi di masa injury time babak kedua lewat aksi Riyad Mahrez.

Sayang, pemain asal Aljazair itu memutuskan untuk mencungkil bola saat kiper Alisson Becker meninggalkan kotak penalti namun usahanya masih belum berbuah gol.

Hasil imbang membuat posisi Man City dan Liverpool tidak berubah di puncak klasemen Liga Inggris. Man City tetap unggul satu poin atas Liverpool dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

Man City saat ini memimpin klasemen dengan 74 poin dan dikuntit Liverpool dengan 73 poin. Perebutan juara bisa dibilang hanya melibatkan dua klub tersebut karena Chelsea yang ada di peringkat ketiga baru mengumpulkan 62 poin.

About Author

Pos terkait