Dalam Rangka Pemantapan Program Kerja, DPD FKMB Kota Tangerang, Adakan Silaturahmi Dengan 11 DPC

Silaturahmi dan Rapat Kerja DPD FKMB

Jurnal NYCNews | DPD FKMB

Kota Tangerang, NYCNews.id – Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPD FKMB) Kota Tangerang, adakan silaturahmi dengan 11 DPC FKMB Se-Kota Tangerang, dalam rangka pemantapan program kerja tahun 2022 di sekertariat DPD FKMB, jalan Rajawali 203A Pinang Griya Permai Kota Tangerang, minggu, 27/2/2022.

Rapat kerja yang dilakukan oleh DPD FKMB Kota Tangerang ini, bertujuan untuk mengevaluasi bersama sama program kerja yang telah berjalan selama beberapa bulan kemarin, dan dilanjutkan dengan rangkaian acara pembahasan program yang akan dilakukan pada bulan Ramadhan, serta pemantapan dan finalisasi agenda rapat kerja DPC DPC FKMB.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan silaturahmi dan rapat kerja ini, di hadiri oleh Ketua 1 DPD FKMB, Antoni Putra, SE dan sekaligus memimpin rapat, dan hadir pula ketua 2, Hamidi R. Jamaludin dan Ketua 3, Elpis Syarif, beserta para jajaran KSB dan pengurus serta anggota DPD FKMB, serta Ketua Ketua atau perwakilan dari 11 DPC FKMB yang telah terbentuk beserta anggotanya, dan Bundo Bundo Kanduang DPD FKMB dan DPC FKMB Se-Kota Tangerang.

Antoni Putra, SE selaku Ketua 1 DPD FKMB Kota Tangerang, menghimbau agar para DPC DPC FKMB yang telah terbentuk untuk saling bersinergi dan intens untuk saling berkomunikasi untuk membentuk program program unggulan di masing masing DPC, apalagi dalam waktu dekat, kita akan menyongsong bulan suci ramadhan, karena hakekatnya organisasi Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), merupakan organisasi Sosial, yang terbentuk atas asas kebersamaan visi dan misi, ungkap Antoni Putra, SE

Selain itu Antoni Putra, SE juga berharap dengan silaturahmi dan rapat kerja yang diselenggarakan hari ini (red/minggu/27-02-2022). dapat memfinalisasikan target target program kerja DPD FKMB kedepan nya dapat terlaksana dengan baik dan dapat memberikan manfaat pada masyarakat pada umumnya serta warga minangkabau dan anggota FKMB khususnya. (red/L@dien).

About Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *