Milad ke 39 Sekolah Islam Athirah, Maju Bersama Mendorong Adaptasi dan Inovasi Teaching Skill

Jurnal NYCNews | Renny Van Athirah.

Sekolah Islam Athirah yang memasuki usia 39 tahun, sabtu(13/05/2023), dengan mengusung tema ” Embracing the Future Education Challenges”, dan akan terus mengembangkan diri untuk menjadi role model lain serta untuk maju bersama agar mendorong adaptasi dan inovasi Teaching Skill.

Saat ini kita sedang menghadapi tantangan perubahan di segala aspek kehidupan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang di dorong oleh percepatan globalisasi dan tingkat perkembangan teknologi yang sangat cepat.

Terkhusus di dunia pendidikan kemajuan teknolgi Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan yang terkini ChatGPT mengubah proses pembelajaran secara drastis, sehingga peserta didik yang saat ini kita hadapi sekarang akan menjadi dewasa 1 sampai 15 tahun yang akan datang sehingga hal ini menjadi tanggung jawab bersama sekaligus merupakan  peluang untuk bisa di manfaatkan untuk mencari solusi, dengan begitu sekolah dapat mempersiapkan mereka untuk bekerja pada bidang yang belum tercipta ataupun teknologi yang belum di temukan serta memecahkan masalah yang belum di antisipasi solusinya serta lain sebagainya.

Sekolah Islam Athirah sendiri sebagai Lembaga Pendidikan dengan visi menjadi sekolah unggul dengan berciri islam berjiwa nasional dan berwawasan global dengan sigap menyiapkan langkah langkah untuk menghadapai tantangan di dunia pendidikan di masa yang akan datang.

Sekolah harus menjadi pusat perkembangan informasi dan teknologi serta pengimbasannya kepada customer dan masyarakat umum.

Rangkaian Milad ke 39 tahun 2023 ini, Sekolah Islam Athirah menghadirkan ragam kegiatan diantaranya lomba pertandingan Olahraga, lomba Spritualisasi, lomba Seni dan Inovasi,  webinar bedah buku “Adversity Quotient” agar anak tak gampang menyerah, launcning website baru Sekolah Islam Athirah, kegiatan donor darah, pemberian penghargaan kepada guru dan karyawan serta anjangsana ke purnabakti guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah.

About Author

Pos terkait