Kapolres Gowa Terima Penghargaan Sebagai Unit Pelayanan Publik Terbaik di Musrenbang Polri 2024

Jurnal NYCNews | Renny Van Gobel

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menerima penghargaan sebagai unit pelayanan publik terbaik dalam kategori Pelayanan Prima di acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri 2024, Selasa (09/07/2024).

Acara bergengsi ini diselenggarakan di THE ST. REGIS JAKARTA, Rajawali Place, Jakarta Selatan pada tanggal 9 Juli 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023.

Kapolres Gowa dinobatkan sebagai salah satu Polres yang meraih predikat tertinggi untuk Pelayanan Prima di jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Gowa menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas layanan publik di wilayah hukumnya.

Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan demi kepuasan masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan komitmen Kapolres Gowa dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (*)

 

About Author

Pos terkait